10 Hal Ini Tidak Disukai Wanita Pada Pria Saat Pertama Kali Kenal

Yakin kamu adalah seorang yang percaya diri dan mampu menaklukkan wanita? Sadar tong, ada beberapa hal yang dibenci perempuan pada dirimu sebagai seorang lelaki normal bahkan saat pertama kali kenal dengannya, meskipun kamu tampan, kaya dan pintar. Kamu boleh saja mengaku punya trik dan pesona untuk menggaet siapa pun yang kamu suka. Tapi dalam prakteknya kamu akan KO, Ferguso.

hal hal yang tidak disukai wanita pada pria

Kenapa Perempuan tidak suka pria yang mendekatinya saat awal jumpa? Tentu ada alasan yang masuk akal, Ketidaksukaan biasanya terjadi karena memang belum kenal. Kan begitu gampangnya. Ada pepatah tak kenal maka tak sayang bukan? Namun lebih dalam lagi perlu kita kaji supaya kamu para lelaki tidak perlu mundur, kalah sebelum bertempur.

Berikut adalah 10 alasan yang membuat Wanita tidak menyukai pria saat pertama kali mengenalnya. Sang pria ….

1.     Ceroboh, tekesan meremehkan atau tidak fokus. Misalnya kamu salah menyebut nama perempuan yang baru kamu kenal, padahal jelas-jelas sudah diucapkannya dekat telingamu, apalagi kamu melakukan kesalahan berulang kali, Ini kan terkesan kurang perhatian dan mengungkapkan pribadi kita yang ceroboh. Si wanita merasa tidak dihargai atau tidak dianggap penting, meskipun kamu tidak sengaja. Apalagi kalau namanya Sarinah, kamu panggil Sarimin. Hihihi …

2.     Mendominasi percakapan dan nggak nyambung: Kamu ngoceh terus, apalagi kamu banyak membual tentang dirimu meskipun kamu tidak bermaksud begitu. Kamu nggak kasih kesempatan dia merespon. Dia jadi kambing congek, cuma, iya ... iya dan nyengir Kamu ini tidak peka dan egois. Komunikasi seharusnya dua arah. Kalau mau didengarkan seharusnya kamu juga mau di dengar. Mungkin kamu akan melakukannya saat si cewek tertutup, tapi tetap saja topiknya harus nyambung tong. Kalau perlu beli rapia biar bisa disambung hhihihi.

3.    Terlalu pede dan mengganggu aktifitas atau privasi si cewek:Baru pertama kenal udah minta nomor telepon. Dan saat dia kasih kamu nomor teleponnya kamu merasa sangat pede seakan-akan kamu itu pacarnya. Lalu kirim chat/sms setiap waktu dan juga minta videocall di saat yang tidak tepat. Misal dia lagi kerja atau sedang mandi, nggak mood dsb. Kamu ngerti tentang batasan komunikasi nggak sih? Jelas sekali inilah salah sebab kamu dibenci perempuan saat baru kenal. 

4.     Bercanda tidak pantas, tidak lucu alias garing: Ini lagi, kalau kamu bukan Deni Cagur atau Komeng, para komedian yang bisa spontan melucu jangan coba-coba bikin lawakan garing deh.Oke deh tidak salah kamu mencoba. Namun kudu peka juga kale.Pelajari humor spontan yang benar-benar bisa bikin orang lain ketawa, jangan terbebani harus lucu, akhirnya yang keluar garing dan suasana jadi kaku. Bukan saja dia yang nggak nyaman kamu juga jadi salah tingkah.. Kamu bisa saja anggap diri kamu lucu Ferguso, tapi bagi si cantik ini seperti dirinya digigit semut saat bengong.

5.     Kamu memiliki hobi yang tidak disukainya: Hobimu sangat aneh atau tidak biasa, misalnya, ngumpulin botol bekas 😅. Ini bisa membuat perempuan merasa tidak nyambung dan tidak nyaman dengan apa yang kamu suka. Nantinya di masa depan kamu dan dia tidak akan menikmati mengisi hari libur misalnya dengan kegemaran yang berbeda. Lagian kamu gemar tidur ngorok kamu ceritain ke dia. Main catur 24 jam kamu cerita kedia. Pastinya wanita tidak suka dengan pria yang baru pertama kali dikenalnya sudah bikin dia bete.

6.    Banyak fokus ke diri sendiri dan sering selfie: Ini lagi, aya-aya wae. Kamu ini laki apa wadam? Sedikit-sedikit sentuh-sentuh hidung. Ngaca di HP. Selfie. Si cewek pastinya merasa tidak nyaman atau terganggu. Ini menunjukkan kamu mengacuhkan dia. Apalagi baru kenal udah langsung livestream. Tiktokan bukan setiap waktu bro. Jadilah pria sejati!

7.    Berlagak seperti orang penting. Fokus lebih banyak ke HP saat berbicara dapat membuat perempuan merasa tidak dihargai atau tidak penting. Meskipun memang kebetulan memang kamu perlu bicara lama di telepon karena ada hal penting dari tempat kerja misalnya. Perempuan itu sudah mulai membayangkan membangun hubungan yang lama denganmu bisa membuatnya mual. Pastinya ini sangat tidak disukai wanita pada pria saat baru saja kenalan.

8.     Pakaian atau aksesorimu terlihat norak di matanya atau terlalu mencolok: Saat pertama mengenalmu si cewek merasa tidak nyaman jadi pusat perhatian, bukan dengan tatapan takjub dari orang lain, justru orang menganggap kamu ini norak. Kamu perlu sering-sering ngaca tong, mana pakaian yang cocok untuk dipakai sehari-hari dan mana yang hanya bisa dipakai saat pergi ke kolam renang. 😂

9.     Jorok, kurang menjaga kebersihan: Waduh, kebetulan kamu kenal dengan cewek terawat, kritis, super bersih. Kamu nggak bakal masuk kriterianya sobat, meskipun kamu seganteng si Komo. Kebersihan adalah pangkal kesehatan. Jelas-jelas orang jorok macam kamu di mata si cewek adalah orang yang tidak sehat. Emang kamu mau menyebarkan penyakit kepada wanita yang baru kamu kenal?

10.  Merokok atau minum alkohol: Okelah kamu merasa jantan dengan merokok dan minum alkohol. Tapi kamu kudu bisa paham perasaan orang cuy. Jangankan perempuan, laki pun nggak suka asap nyembur kemana-mana kalau dia bukan perokok. Terlebih minum alkohol. Adab ketimuran tidak bisa toleran dengan perilaku seperti ini. Si doi jelas-jelas nggak bakalan respek ame lo!

Jadi kamu, terutama para jomblo, waspadalah pada hal-hal yang tidak disukai perempuan ini jika baru kenal dengan dia, oke cuy? Tarik maaang ...

Komentar

Postingan Populer

Cara Mengatur Keuangan Rumah Tangga Secara Efektif Ala Sukayal

2 Pendekatan Memikat Hati Wanita, Kamu Pilih Mana?

Ingin Menjadi Orang Humoris Dan Disukai Lawan Jenis? Baca Artikel Ini

Lelaki Sejati Mampu Meluluhkan Hati Wanita dan Siap Menikahinya