Apakah Shaheer Sheikh Sudah Punya Pacar? Nih Dia Orangnya!

Ingin tahu Shaheer Sheikh sudah punya pacar atau belum? Ingin daftar ya, atau hanya sekedar ingin info? Begini Jim and mbakyu, informasi yang akurat mengenai ini ente perlu tanyakan langsung ... kemana hayo? Ke India donk, oke? Hehehe ...

Ah, lebay nih, Wow, jadi kian penasaran nih? Asyeek ... Kan doi sekarang di Indonesia? Dia bukan lagi hanya seorang bintang film lokal dari India, tapi sudah menjadi bagian dari selebriti Indonesia. Shaheer Sheikh akan sering ente jumpai di tipi dan kabar mengenai apakah Shaheer Sheikh sudah punya pacar atau belum, si doi sepertinya enggan menyuarakan langsung ke akyuuu. Ah, apa hubungannya?

shaheer sheikh sudah punya pacar atau belum
Tolong para ladies jangan patah hati dulu, ini kan hanya akting
Jika para ladies terpana dan terpikat oleh Arjuna dari India ini, para ladies hendaklah perlu belajar bahasa India, samjhe? Shamje itu artinya ngerti ra son, atau do you understand. Tanya aja Shaheer Sheikh pasti dia tahu apa artinya itu. Termasuk, ono opo?- Kya huwa? Nehi--biasa ditulis nahin dsb. Tidak penting sudah punya pacar atau belum, Shaheer Sheikh pasti dengan senang hati akan melayani Anda berbahasa Hindi atau Urdur, oke cuy?

Oke, untuk menjawab rasa penasaran para mbakyu, ladies dan para janda-janda penggemar film India, Ane akan bocorkan rahasia Shaheer Sheikh ternyata sudah punya pacar. Namanya Tukiyem. Tukiyem adalah seorang tukang jamu yang sering mangkal di gang cepek Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Tukiyem mirip bintang India dan Shaheer Sheikh adalah idolanya. Nah, mereka itu berhubungan cukup lama. Yah, kira-kira 20 bulanlah. Mereka paling suka blusukan ke pasar niru Jokowi. Tapi itu tidak berlangsung lama, karena ternyata si Tukiyem ini entah kenapa di mata doi lama-lama mukanya berubah jadi Dasamuka dan tak lama kemudian doi pun bangun dari mimpi buruk. Mereka pun putus, gitu coy, ceritanya.

Jadi kesimpulannya, untuk mengetahui Shaheer Sheikh sudah punya pacar atau belum tanya aja tukang jamu penggemar film India, aca aca nehi nehi? Udah ah mau kramas dulu nih Jim, dadaaaa ...