Bagaimana Cara Menjadi Orang Yang Unik Dan Menarik? Jangan Makan Kutu!

Nah, Jim, inilah yang menjadi permasalahan di jaman modern, di jaman serba canggih dan gila, yaitu bagaimana cara menjadi orang yang unik dan menarik. Apakah kita perlu pergi ke kursus kepribadian, perlukah kita meniru bintang-bintang film pujaan, atau mengkopi setiap perilaku orang sukses?

Apa pun itu cuy, yang penting usaha. Belum ada hasil tidak apa-apa, yang penting terus mencoba. Tidak ada satupun yang sia-sia dalam hidup ini, kecuali orang yang cemen, tidak berani mengambil risiko. Dialah orang yang membuang waktu untuk berleha-leha dan ngupil sepanjang hari. Lho! Gini Jim, cara menjadi orang yang berpenampilan unik dan menarik itu perlu memulainya dari cermin. Lihat cermin, ada apa di sana? Orang super jelek, ringkih, jerawatan, penyakitan, bokek dan banyak utang. Luar biasa! Fantastis Inilah yang namanya perjuangan. Kenapa begitu?

cara menjadi orang yang unik dan menarik
Begini, kesuksesan itu terpacu sepenuhnya dari kemalangan yang kita dapat. Dari kata justru. Justru kita jelek kita termotivasi untuk mempercantik hati, justru karena ringkih, kita termotivasi untuk mempunyai jiwa yang tegar, yang jerawatan, bokek banyak utang melakukan segala cara menjadi orang yang lebih baik. Hidup itu unik dan menjadi orang dengan kepribadian menarik adalah pilihan yang tepat. Sesuatu yang unik dan menarik orang untuk dekat dengan kita perlu kita gali dari jiwa masing-masing.

Nah, yang perlu agan latih untuk menjadi pribadi yang lebih baik:

  • Bermoral dan jangan melanggar agama
  • Orisinil, jangan meniru siapa-siapa
  • Dengar kata hati, jangan terpengaruh sekeliling ente
  • Buat sebuah kreatifitas dan konsisten dengan itu
  • Tidak harus tampan dan gagah, yang penting percaya diri
  • Humoris tapi jangan lebay
  • Jangan suka mengatur orang, jadilah pendengar yang baik
  • Harus yakin bisa sukses dalam situasi apa pun dengan merubah mental dan cara pandang sesuatu
Mainkan visualisasi bagaimana cara menjadi orang yang unik dan menarik ini dalam keseharian ente. Bayangkan visualiasi ini dengan keyakinan mantap menuju kesana. Ini bukan sekedar menghayal, tapi ini menjawab semua pantulan alam dari apa yang ente pikirkan, ente pesimis itu yang ente dapat, ente yakin sukses, itu juga yang ente dapat. Selamat berlatih aja deh ...