Berita Unik, Aneh Dan Lucu

Sob, tahu tidak, dunia ini penuh dengan cerita, ada yang mengasyikkan ada yang menyedihkan. Ada yang membuat air mata berlinang dan ada yang membuat kita terbahak-bahak. Nah, pada kesempatan ini ane mau berbagi ke ente seputar berita unik, aneh dan lucu. Yah sesuatu yang terjadi di sekitar kita, gitu sob. Mungkin di selatan, di utara, di pasar, di kebun atau di kuburan. Hihihihi.

Jadi kalau ente sedang bokek, di putusin pacar, dikejar debt collector ente bisa mampir ke blog ane ini untuk menyimak berita unik, aneh dan lucu. Tidak hanya itu, ente juga bisa menikmati plesetan, parodi, tip-tip menarik dan apa aja yang membuat ente berbunga-bunga dan bergairah. Ini penting sob, sebab kalau kita stres saat perjalanan hidup masih panjang, itu sangat mengerikan, betul?

berita unik, aneh dan lucuHidup itu sekali dan mesti berarti. Jangan sampai kita merana karena cinta, menangis meraung-raung sehingga membuat tetangga harus pindah rumah karena kegalauan ente ini. Beberapa hal unik yang ane mau sharing ke ente, diantaranya cerita lucu tentang koruptor, juga berita aneh seputar ritual di India, cara gila memikat wanita cantik, cara mengetahui kepribadian seseorang dan masih banyak lagi. Dan asyeek lagi nih sob, ente juga bisa share cerita di sini kalau ente mau. Mungkin cerita waktu ente di kejar anjing terus nyemplung ke kali terus ente menjerit-jerit minta tolong, hehehe pasti gokil abis.

Oke dah sob, ane tidak mau terlalu banyak promosi, neh sekedar berbagi. Kalau ente sering broadcast di BBM terus promosi produk ente setiap hari wow, orang pasti jengah. Berita serupa yang sering ente sharing pasti basi. Karenanya berikan sesuatu yang unik, aneh, lucu dan gokil, pasti menarik, sambil pelan-pelan promosi produk ente. Atau beri pelajaran, tutorial dsb, pasti asyeeek. Oke sob. Selamat berkarya dan sukses selalu!