Cara Aneh Gila Mengatasi Tetangga Yang Berisik? Boleh Dicoba ...

Tidak susah mengatasi tetangga yang berisik. Yang Anda perlukan adalah mental baja, kesabaran dan perjuangan yang hebat. Anda tidak boleh berputus asa bahkan minum racun serangga untuk urusan yang satu ini. Teguhkan niat, mantapkan perjuangan dan katakan dalam hati, ya saya bisa berulang-ulang. Sugesti yang Anda tanamkan akan menghasilkan keyakinan diri yang maksimal. Bagaimana pun di mana pun kita berada, tidak selalu kita mendapatkan seperti apa yang kita inginkan. Karenanya sekali lagi, perlu mental baja.

Ada cara super cepat dan unik untuk membuat Anda nyaman tidur, tidak pernah lagi mendengar orang-orang yang saling memaki, main alat musik seenak perutnya sendiri atau anak-anak yang selalu berkelahi, belum lagi di tambah kucing disekitarnya yang juga ribut satu sama lain, Jika tetangga Anda berisik jangan siram dengan air karena mereka bukan kucing. Mengatasi dengan cara ini tidak hanya akan memperkeruh suasana. Apakah Anda memang berniat melanjutkan perang sipil dan sudah siap dengan biaya rumah sakit? Jangan brur, sus, kita tidak boleh berpikir pendek, kita perlu berpikiran jernih dan selalu berusaha untuk menjadi orang-orang yang senantiasa mengajak kepada perbaikan.

Mudah sih untuk membuat Anda sekedar nyaman tidur, tidak pernah lagi mendengar orang-orang yang saling melempar baskom, piring, mangkok atau apa saja yang mereka punya, pukul-pukul ember seenak perutnya sendiri atau kakek nenek yang selalu nyinyir, Jika tetangga Anda berisik terus-,menerus jangan Anda malah ikut-ikutan ribut, itu hanya akan memperkeruh suasana dan tidak mengatasi masalah yang mendarah daging. Jangan pernah berniat melanjutkan perang sipil dan berkoar-koar kalau Anda memang sudah siap dengan biaya rumah sakit.

Jangan lakukan cara-cara aneh gila mengatasi tetangga yang berisik seperti berikut:
  • Berkhayal bahwa Anda sudah menjadi Rambo yang punya M16 dan menembaki seteru Anda.
  • Memanggil dan menyewa para preman untuk menunjukkan pada mereka bahwa Anda ini tidak bisa diremehkan.
  • Meninggikan pagar Anda 2 meter lagi dan memasang peredam suara di rumah Anda. 
  • Memutar lagu-lagu rock keras-keras untuk membalas keributan yang ada.
Memang tulisan di atas konyol bin peyot. Namanya juga blog aneh gila. Bagaimana pun lakukan segala hal dengan santun, mengatasi ini semua perlu kepala dingin

Inga! inga!

  • Keributan yang terjadi di sebelah rumah tidaklah selalu mengganggu Anda 24 jam
  • Jangan berlaku frontal, memaki-maki mereka karena kedegilan mereka, karena ini malah akan menyulut genderang perang
  • Nasehati dengan lemah lembut dan kalau tidak berhasil panggil RT dan bicarakan baik-baik
  • Kalau masih terus berlanjut hubungi dokter terdekat.
Hehehe ... Tidak, tidak perlu dokter. Justru Andalah dokternya. Andalah yang akan mengobati lingkungan di mana Anda tinggal. Andalah penyelemat bagi sesama, dengan bersabar, Hidup tidak perlu selalu mengikuti emosi, nih sekedar saran, jangan sering posting di facebook atau komen seputar berita politik bernada negatif itu akan terus mengajak Anda untuk berfikir negatif juga dan itu sangat tidak sehat.

Selalulah berpikir positif dan tidaklah perlu ini terlalu lebay ... Malah kalau ada tetangga yang berisik tapi cantik dan masih singgel Anda bisa pakai jurus berikut untuk mendapatkannya. Lho!!!!!!

Adios Amigos!