Siapkan wajah Anda!

Selamat tahun baru 2010

Siapkan wajah Anda menatap masa depan, bukan masa belakang apalagi masa samping! Hidup ini mesti dijalani dengan semestinya, kecuali kalau Anda percaya pada tukang ramal. Maka siap-siaplah untuk memiliki wajah seperti ini.

Oh tidak! Oh tidak? Oh ya, karena kita sudah tidak punya wajah lagi. Wajah kita sudah lama hilang, diganti dengan muka tembok seiring dengan masuknya era globalisasi. Kita-kita yang sudah sedemikian maruknya menjadi koruptor tetap saja tidak kenyang dengan milirian rupiah yang kita embat dari rakyat.

Kita? Kita siapa bung? Yang bener aje ... Oh, jadi Anda tidak merasa menjadi koruptor? Syukurlah kalau begitu. Masa depan bakalan cerah. Ya, secerah susahnya kita memberantas korupsi di negeri ini. Kalau dipukul rata semua koruptor mati, maka kita-kita juga yang protes, tidak setuju, mencak-mencak, nangis-nangis. Ini masalah hak asasi manusia, bung!

Kalau kembali ke hukum Allah, justru yang mengaku hamba Allah dan berakal justru yang keras menentang. Ya udah to pakne, mbok ne, hidup ini ya kayak gini, jamane jaman edan wen ora edan ora keduman!

Yang setuju, teruslah menghancurkan diri, yang tidak yuk kita bunuh diri kita! Tapi saya rasa, kita belum siap, membunuh diri, membuang ambisi iblis jauh dari mudah. Berlaku taat susah, tapi tidak, bila kita ikhlas. Mari belajar ihklas. Ya mari ....

Komentar

Postingan Populer

10 Hal Ini Tidak Disukai Wanita Pada Pria Saat Pertama Kali Kenal

Cara Mengatur Keuangan Rumah Tangga Secara Efektif Ala Sukayal

2 Pendekatan Memikat Hati Wanita, Kamu Pilih Mana?

Ingin Menjadi Orang Humoris Dan Disukai Lawan Jenis? Baca Artikel Ini

Lelaki Sejati Mampu Meluluhkan Hati Wanita dan Siap Menikahinya