Demam Harlem Shake

Mungkin tidak terlalu aneh dan gila, setelah Gangnam Style, trend baru yang disebut Harlem Shake melanda dunia. Dan tiba-tiba orang terserang demam dan ingin menarikannya.

Sebenarnya melihat asal muasalnya tarian ini sebenarnya tidaklah baru. Pertama kali diciptakan pada tahun 1991 oleh seorang warga Harlem bernama Al B dan seiring gencarnya demam broadcasting di Youtube, ia pun mengikuti kesuksesan Gangnam Style. Yo-i coy, Harlem Shake beatnya agak-agak mirip dengan pop disko ala Korea itu.

Dan demam pun kian menjalar. Lebih dari 20 siswa diskors dari sekolahnya di Milford High School setelah mereka merekam Video YouTube versi mereka sendiri mengikuti kepopuleran tarian the "Harlem Shake."

Para pelajar itu menamai video mereka "White Boys Making Noise."

Pihak berwenang disekolah itu mengatakan para siswa itu berbohong ke guru mereka agar dapat akses masuk ke kelas dan melanggar peraturan yang berkenaan dengan perilaku dengan mengemas suatu kevulgaran dan apa yang bisa diinterpretasikan tidak senonoh.

"Kami menganggap ini sebagai masalah yang sangat serius. Jika kita tidak bereaksi yang lainnya pasti akan meniru," kata pihak sekolah.

Ada-ada saja. Setelah kejadian itu semuanya terserang demam tipus dan satu-persatu pada mati.

Hah what's wrong Harlem shake?! Aneh gila kalau Anda percaya dengan paragraph saya yang terakhir itu.

Komentar

Postingan Populer

10 Hal Ini Tidak Disukai Wanita Pada Pria Saat Pertama Kali Kenal

Cara Mengatur Keuangan Rumah Tangga Secara Efektif Ala Sukayal

2 Pendekatan Memikat Hati Wanita, Kamu Pilih Mana?

Ingin Menjadi Orang Humoris Dan Disukai Lawan Jenis? Baca Artikel Ini

Lelaki Sejati Mampu Meluluhkan Hati Wanita dan Siap Menikahinya