Adi Bing Slamet VS Dukun Subur

Aktor Adi Bing Slamet melayang-layang diangkasa dengan karpet terbangnya melawan dukun Subur yang telah 17 tahun dikenalnya dan juga mengabdi padanya.

Ini bukan peristiwa lazim seperti saat pertama kali mereka bertemu pada tahun 1995. Pertarungan antara Adi VS Dukun Subur sama sekali tanpa melibatkan segelas kopi pahit, kopi manis, serta air garam sebagai syarat agar kehidupan putra legenda lawak almarhum Bing Slamet itu bisa lebih maju.

Karpet terbang terus menerus melayang-layang diangkasa malam Jumat Kliwon. Dan Perumahan Bumi Anggrek, Karang Satria, Bekasi tempat Adi tinggal terasa bergetar. Ketika orang-orang keluar dan melihat ke langit tak ada dukun dan sang aktor di sana. Meskipun begitu, tetap pertarungan antara mantan murid VS mantan guru itu berlangsung seru. Mungkin mereka telah melesat jauh ke bulan.

Yah, begitulah berita bohong yang muncul di Internet dari blog ini dan tidak pernah ditayangkan di TV manapun. Perkenalan Adi dengan Eyang Subur bukan dipaksa seorang pengusaha batu bata, tapi pengusaha percetakan bernama Ferry. Setiap kali dirinya bertemu Ferry, orang itu kerap menyuruh Adi agar menemui Eyang Subur. Awalnya Adi menolak tapi karena dibujuk berulang-ulang akhirnya Adi pergi juga kesana.

Kini berita yang beredar di internet Adi merasa tertipu dan sesat karena ajaran Eyang Subur. Dia mengaku bersama sejumlah selebritis, pernah menjadi pengikutnya. Namun belakangan baru disadarinya kalau semua ajaran itu sesat.

Cerita selanjutnya antara Adi VS Dukun Subur dengan karpetnya itu masih ditunggu kelanjutannya oleh masyarakat lewat media. Omong-omong ada nggak yang nunggu cerita tentang karpet terbang mereka seperti yang ane tulis di atas? Sabar ya, buyung, om mau cebokin si bungsu dulu. Hehehe ...

Komentar

Postingan Populer

10 Hal Ini Tidak Disukai Wanita Pada Pria Saat Pertama Kali Kenal

Cara Mengatur Keuangan Rumah Tangga Secara Efektif Ala Sukayal

2 Pendekatan Memikat Hati Wanita, Kamu Pilih Mana?

Ingin Menjadi Orang Humoris Dan Disukai Lawan Jenis? Baca Artikel Ini

Lelaki Sejati Mampu Meluluhkan Hati Wanita dan Siap Menikahinya