Cerita Lucu Tentang Orang Kaya Yang Direstui Presiden?

Nah, saudara-saudara sekalian cerita lucu tentang orang kaya ini bukan berasal dari Belanda, India maupun Cina. Tapi ini produksi dalam negeri. Bisa saja terjadi di Bandung, Bogor, Jogja, Pekanbaru maupun di RT sebelah. Dan asyiknya sudah direstui presiden, meskipun belum diajukan kepada ajudannya dan diceritakan kepada beliau. Bagi ente-ente yang sedang dirundung malang, tak punya uang sekedar beli ember, boleh mampir ke blog ini setiap hari, becanda bersama kami, oke?

Begini, dahulu kala saat Soeharto masih presiden, ada seorang anak namanya Otong. Otong ini bercita-cita jadi presiden. Tapi ente tahu sendiri kan rezim yang berkuasa, hal-hal seperti ini adalah tabu. Nah yang lucu nih, cerita tentang si Otong dan keinginannya menjadi presiden ini di dengar orang kaya. Namanya Sugihtenan.

Sugihtenan tidak pernah ke Belanda, India maupun Cina, tapi dia ingin mengajak si Otong ke salah satu negeri itu. Tapi Otong tidak mau. Dia hanya ingin tetap di Indonesia dan keinginannya menjadi presiden sangat kuat. Terus di mana lucunya cerita tentang orang kaya ini? Begini, ternyata Sugihtenan itu bukan orang kaya, tapi lucunya dia selalu membayangkan dirinya jadi jutawan.

Tapi setelah di korek-korek, si Otong dan Sugihtenan ternyata pembohong kelas wahid. Si Otong itu justru seorang Milyader dan Sugihtenan itu hanyalah kuli. Mereka berdua berbohong kepada pemilik blog aneh gila ini, seakan-akan mereka pernah hidup di jaman Soeharto dan seakan-akan keinginan si Otong jadi presiden itu kuat. Padahal itu semua cuma omong kosong.

Kemudian kami selidiki lagi secara lebih cermat, ternyata si Otong yang milyader itu ternyata berbohong lagi. Dia bukan seorang milyader. Ternyata dia seorang waria. WHATTT?!  Dia mencoba menyakinkan pemilik blog aneh gila ini bahwa jika ane menulis cerita lucu tentang orang kaya terus ditambah lagi judulnya dengan yang aneh-aneh, maka suatu hari ane bisa jadi milyader juga. WHATTT?!

Ah, ngantuk jim, ini tulisan kok jadi ngaco begini ...

Komentar

Postingan Populer

10 Hal Ini Tidak Disukai Wanita Pada Pria Saat Pertama Kali Kenal

Cara Mengatur Keuangan Rumah Tangga Secara Efektif Ala Sukayal

2 Pendekatan Memikat Hati Wanita, Kamu Pilih Mana?

Ingin Menjadi Orang Humoris Dan Disukai Lawan Jenis? Baca Artikel Ini

Lelaki Sejati Mampu Meluluhkan Hati Wanita dan Siap Menikahinya