Lelaki Suka Perempuan Berambut Panjang Gara-gara Kuntilanak?

Oke, ini tidak ada kaitannya dengan hantu kepala buntung atau sundel bolong, kalau kita bicara realistis, menurut hasil survei yang dikutip Hairfinder pria menganggap wanita yang berambut panjang lebih menarik daripada wanita yang berambut pendek. Itulah jawaban atas pertanyaan sesuai dengan judul di atas.

Tidak ada kuntilanak yang menginspirasi dan tidak ada pula lukisan Nyi Loro Kidul ikut berperan di sini. Lebih dari 50 persen responden pria memiliki preferensi terhadap wanita yang memiliki rambut panjang dibandingkan wanita-wanita yang memiliki rambut pendek. Jadi sebaiknya berhenti nonton film-film semacam Suster Ngesot dan membiarkan hidup Anda terintimidasi dari film-film yang Anda tonton. Atau Anda memang suka didatangi hantu-hantu ini?

Jelas, jika ditanya alasannya kenapa suka, barangkali kebanyakan pria akan menjawab kalau rambut panjang lebih memberikan kesan feminin daripada rambut pendek. Dalam satu studi yang dipublikasikan dalam jurnal penelitian Human Nature, ditemukan bukti yang menunjukkan bahwa wanita yang semula dinilai kurang menarik, mendapatkan nilai yang jauh lebih tinggi ketika ditampilkan dengan kepala yang tidak botak. Lho! Kok botak sih om blogger?

Dari penelitian lain  disimpulkan tidak ada ceritanya Kuntilanak dengan penampilannya yang seksi sekalipun membantu menyamarkan kekurangan dari segi penampilan, sehingga membuat wanita tampak lebih menarik. Rambut panjang cenderung membuat garis rahang terlihat lebih ramping dan tulang pipi jadi tampak lebih menonjol. Tidak pula berperan di sini, hantu-hantu lain, apalagi kepala buntung.

Oke cuy, daripada bicara tentang hantu, apalagi di malam Jum'at Kliwon, mending kita ke jalan-jalan ke India nyok? Tahukah ente kalau orang-orang India sering proses kenapaTaj Mahal tidak menempati urutan pertama dalam daftar tempat wisata terbaik di India? Bagian dari 7 keajaiban dunia yang lama ini tidak hanya populer karena bentuk bangunannya yang megah dan desainnya yang indah, tetapi juga karena sejarah pembangunannya yang romantis dan tentu para perempuannya yang cantik aca-acahe, bukan? 

Dan sekali lagi ane beritahu, di sono tidak ada kuntilanak mengganggu orang-orang, terutama yang berkepala botak yang sedang kasmaran dan sedang menyeleksi calon pasangan hidupnya. Kalau dedemit dan hantu sih banyak.

Yang pasti cuy kembali dari India dan balik lagi ke topik bahasan, rambut panjang (yang sehat) juga bisa dijadikan indikasi atas keunggulan genetik seorang wanita. Jadi kesimpulannya pria memang lebih menyukai rabut panjang, asalkan sehat dan terawat.

Komentar

Postingan Populer

10 Hal Ini Tidak Disukai Wanita Pada Pria Saat Pertama Kali Kenal

Cara Mengatur Keuangan Rumah Tangga Secara Efektif Ala Sukayal

2 Pendekatan Memikat Hati Wanita, Kamu Pilih Mana?

Ingin Menjadi Orang Humoris Dan Disukai Lawan Jenis? Baca Artikel Ini

Lelaki Sejati Mampu Meluluhkan Hati Wanita dan Siap Menikahinya