Siapa Artis Indonesia Sok Cantik 2015, Hayooo ...?

Artis Indonesia yang sok cantik ini tidak suka makan keju, tidak suka belanja di mal, tidak suka mengikuti trend busana dan tidak terlalu hirau dengan ketenaran. Siapa dia, hayoo? Apakah dia suka muncul di FTV atau acara musik-musik anak muda? Sabar, sebentar lagi Anda akan tahu siapa dia.

Sambil menunggu perkembangan beritanya bagaimana kalau kami temani Anda berehat, mungkin Anda sedang penat dengan rekan kerja yang menyebalkan di kantor atau tetangga yang selalu berisik di rumah atau susah jodoh? Tenang bur, kita santai aja di sini. Oh ya, mau minum apa? Sebentar ya artis Indonesia yang sok cantik ini sedang keramas, jadi nggak mungkin donk kita tampilkan di sini, nanti parno lagi. Sabar ya, duduk dulu dan tarik nafas dalam-dalam. Jagung mau ga? Tapi, wadow, sedang tongpes nih hihihihi ...

Begini brur, masalahnya para produser sedang pusing belakangan ini, sejak Olga meninggal para lelaki lemah gemulai sering mendatangi mereka dan ingin disejajarkan dengan doi, itulah yang membuat artis Indonesia yang sok cantik ini juga ikut-ikutan pusing. Masih ingat kan, dia tidak suka makan keju, tidak suka belanja di mal, tidak suka mengikuti trend busana dan tidak terlalu hirau dengan ketenaran.

Bagaimana? Masih sambil menunggu perkembangan selengkapnya kita main tebak-tebakan yuk. Kenapa banyak orang ingin jadi bintang tipi, bintang film, penyanyi dsb? Jawabannya pastilah mudah, karena pengin banyak duit donk ya, pengin beken, hidup enak, tidak kekurangan dsb. Nah inilah yang mengganggu pikiran artis Indonesia yang sok cantik ini. Dia tidak pernah muncul di tipi, dia tidak punya ribuan penggemar, dia tidak pernah kena sorotan kamera. Penasaran?

Sabar coy, doi masih keramas, setelah ini mungkin dia akan sekedar melakukan aktifitas manicure dan pedicure beberapa menit, lantas pakai makeup.

Yang perlu Anda tahu istilah artis berasal dari bahasa Inggris yang artinya seniman. Orang Indonesia terlanjur mengartikannya sebagai selebriti yang selalu glamor dan menjadi pusat perhatian. Termasuk diantaranya mereka-mereka yang suka melukis di jalan, guru piano, pematung dan pengamen. Tidak salah istilah ini disebarkan di sini, tapi tidak di negara berbahasa Inggris,

Dan inilah .... yang sudah selesai keramas ... Ladies and gentlemen, mari kita sambut ...

Asli Indonesia dan sok cantik .... Suuuuuu ... Piii ... Yaaaaaaaaah.

Kalau siang sih namanya Suparjo, itu tuh yang suka mangkal di taman lawang. 

Komentar

Postingan Populer

10 Hal Ini Tidak Disukai Wanita Pada Pria Saat Pertama Kali Kenal

Cara Mengatur Keuangan Rumah Tangga Secara Efektif Ala Sukayal

2 Pendekatan Memikat Hati Wanita, Kamu Pilih Mana?

Ingin Menjadi Orang Humoris Dan Disukai Lawan Jenis? Baca Artikel Ini

Lelaki Sejati Mampu Meluluhkan Hati Wanita dan Siap Menikahinya