Bosan Kerja Kantoran? Jadi Bos Aja Say ...

Bagaimana cara mengatasi kebosanan, kejenuhan bekerja di kantor? Begitni cu, kakek kasih info. Pertama, cucu kudu tahu bahwa tidak ada di dunia ini semua yang kita hadapi selalu memberikan kenyaman spritual. Hidup ini fana, sekarang bayi, besok sunat, terus nikah, langsung masuk kantor dan merana saat pensiun. Jadi tidak ada yang abadi. Kalau ente pengen jadi bos, jadilah bos yang super duper oke, tapi pastinya bukan di tempat kerja ente sekarang, sana bro diluar sana, jika ente berani berisko.

Nah, dibuat santai aja. Ente perlu refeshing sebentar saat kerja. Hilangkan segala hal negatif yang sedang ente hadapi, misal bos yang marah-marah, target yang tak tercapai, deadline yang terus mengejar, dsb. Atasi kebosanan kerja kantoran dengan meluang waktu jalan-jalan ke suatu tempat yang beda dengan yang ente hadapi sekarang. Mainkan visualisasi ente, relaks, tarik nafas dalam-dalam dan nikmati tour yang amat sangat menyenangkan ini. Kakek akan pandu cucu, oke cu. Tapi sebelumnya boleh ke toilet kalau memang kebelet, jangan sampai cur di sini, kan tidak lucu, tak iyek ...

Oke, siap bro? Hilangkan kertas-kertas, pena, telepon, printer dari kepala Anda, sisihkan sebentar peralatan-peralatan itu dan ganti dengan sebuah zona aman di mana ente bisa melangkah dengan amat sangat gemulainya. Bila bos ingin bicara dengan ente, ya sudah, pergi saja dulu sana, nanti balik lagi ke sini untuk mengatasi rasa jenuh, rasa bosan bekerja seharian di kantor. Kita akan memasuki area yang akan menginspirasi ente untuk menjadi pemberani, bukan menjadi bagian dari kebanyakan orang yang mengikuti arus dan setuju dengan pendapat umum. Hidup adalah suatu kejaiban jika kita benar-benar yakin bahwa keajaiban itu ada.

Mari melangkah ke dalam cu, bersama kakek yang sudah merasa nyaman di area yang kita sebut sebagai negeri dengan penghasilan tak terbatas. Negeri dengan penghasilan tak terbatas ini tidak ada di peta. Dia berada di kantor yang padat dengan aktifitas. Yang bosan kerja kantoran, dan ingin mengatasi perasaan tak sedap ini dengan meluangkan waktu untuk jalan-jalan bersama kakek nanti akan melihat di sana ada sebongkah otak yang terdiri dari 2 bagian, otak kanan dan otak kiri, cucu tinggal memilih mana yang cucu anggap paling baik untuk cucu ambil. Di sini ada panduan agar ente bisa jadi bos, juragan, orang yang berada di posisi paling atas tanpa perlu keluar dari rumah, asyiik ga tu bro?

Ah rasanya kurang seru kalau dirikyu hanya mencritakan ini padamu, cu. Sebaiknya cucu tonton aja video yang bisa membut ente semua terinspirasi dan lepas dari segala kejenuhan kerja sebagai orang kantoran,pegawai, karyawan, atau pun itu disebut. Ya sudah, selamat menonton. Nanti kalau sudah jadi bos kabari ya honey, bye .....