Ga Usah Nanya Kenapa Banyak Orang Belum/TIDAK Sukses, UBAH SAJA KEBIASAA...


Kenapa tidak sukses

Kenapa kita tidak sukses, kenapa banyak orang di luar sana gagal. Pastinya kerana mereka belum dikunjungi dewi fortuna. Seperti apa dewi fortuna itu? Apakah gemuk, pendek, kribo, cebol atau jerawatan? Terlalu lebay untuk membayangkan seperti tertulis di atas.

Yang pasti teruslah berusaha, karena Tuhan tidak akan merubah nasib satu kaum hingga kaum itu sendiri merubahnya. Setuju kang? Kalau kau ga setuju ga masalah. Masalahnya apa yang perlu kau setujui tentang dirimu, terutama saat terjebak dalam kemalasan, penundaan? Ga perlulah banyak nanya kenapa orang, kenapa kita, kenapa aku tidak sukses? Ubah, ganti, switch pola pikir yang biasa aja jadi luar biasa. Pola pikir negatif yang senantiasa mengisi hari-hari kita, terutama di awal hari, ganti dengan hal-hal positif. Bisa? Kalau ga bisa, ya udah, ente balik lagi ke pulau kapuk dan pergi bobo.

Hidup ini sekali. Jika yang sekali ini kita tidak juga berhasil, maka lihatlah peluang-peluang untuk perbaikan. Kalau tidak akan menyesal selamanya. Jika engkau masih suka bermalas-malasan maka malulah sama orang jelek, orang miskin dan orang cacat. Mereka mempunyai kekuarangan yang lebih dibanding dirimu yang lebih sempurna, tapi mereka tidak malas. Itulah yang membedakan mereka denganmu. Lebih jelasnya kau tonton aja video di bawah ini.



Udah dulu ya. Salam ngorok ... Salam waras!

Komentar

Postingan Populer

10 Hal Ini Tidak Disukai Wanita Pada Pria Saat Pertama Kali Kenal

Cara Mengatur Keuangan Rumah Tangga Secara Efektif Ala Sukayal

2 Pendekatan Memikat Hati Wanita, Kamu Pilih Mana?

Ingin Menjadi Orang Humoris Dan Disukai Lawan Jenis? Baca Artikel Ini

Lelaki Sejati Mampu Meluluhkan Hati Wanita dan Siap Menikahinya